Misi Khusus Laga Pra Musim

Saturday, January 10, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) mengusung misi khusus saat mengikuti dua kompetisi pra musim. Dua kompetisi pra musim yang diikuti SFC adalah Trofeo Persija dan Surya Citra Media (SCM) Cup. Trofeo Persija akan dilaksanakan 11 Januari 2015, sedangkan SCM Cup pada 17-25 Januari 2015.

Menurut Pelatih SFC, Benny Dollo, target khusus timnya saat mengikuti laga pra musim adalah menemukan chemistry antar pemain. Hal ini dikarenakan separuh dari pemain yang menghuni skuad SFC pada musim 2015 adalah pemain baru. Sehingga komunikasi yang terjalin belum begitu erat.

Benny Dollo menambahkan bahwa sebenarnya perlahan pemainnya mulai menemukan kekompakan antar pemain, namun untuk komunikasi ketika di lapangan masih belum terlihat. Hal itu terlihat ketika saat melawan Mali Selection, walaupun menang telak tim SFC masih terlihat sering salah mengumpan. "Passing serta komunikasi dilapangan belum terjalin. Artinya chemistry pemain belum ada, itu yang harus segera kita temukan di laga tur ini," ungkap pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy