Hasil Tes Ortopedi Maitimo

Wednesday, January 7, 2015

InfoSriwijayaFC - Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC), Raphael Maitimo sukses melewati tes kesehatan yang dilakukan oleh SFC. Maitimo pun langsung diberangkatkan untuk bergabung dengan tim SFC yang sudah berangkat ke Jakarta untuk menghikuti Trofeo Persija. Selain itu Maitimo direncanakan melakukan tandatangan kontrak di Jakarta.

Tim dokter SFC, dr. Ismail Mustomi menyebutkan hasil tes kesehatan Maitimo sangat baik. Maitimo dinyatakan bebas dari cedera setelah mengikuti tes ortopedi. Tes ortopedi sendiri dilakukan dengan memeriksa anatomi tulang dan seluruh struktur gerak pada tubuh Maitimo. "Maitimo kesehatannya baik dan terbebas dari cedera," ungkap dr. Ismail dilansir laman Seputar Indonesia.

Dilain pihak, Manajer tim SFC, Robert Heri menyebutkan bahwa Maitimo adalah perekrutan terakhir SFC. Perekrutan yang SFC lakukan terhadap Maitimo memakan waktu selama dua pekan. Maitimo sendiri baru tiba di Palembang karena sebelumnya ia berada di Belanda. ''Kita ingin mengembalikan Sriwijaya FC sesuai tempatnya. Jadi sebagai tim juara di Indonesia," sebut Robert. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy