Alasan Maitimo ke Sriwijaya FC

Wednesday, January 7, 2015

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) membuat kejutan untuk pendukungnya diawal tahun 2015. Tanpa banyak pemberitaan SFC ternyata berhasil merekrut salah satu pemain tim nasional Indonesia, Rafael Maitimo. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut sebelumnya memperkuat Mitra Kukar pada musim lalu.

Setidaknya terdapat dua alasan yang membuat Maitimo berani mengambil keputusan untuk pindah ke SFC. Kedua alasan tersebut adalah keberadaan Benny Dollo dan materi pemain SFC. Menurut Maitimo, Benny Dollo adalah pelatih yang berkualitas. Ia sendiri menyebutkan bahwa ia pernah dilatih oleh Benny Dollo ketika di tim nasional Indonesia. "Saya memang mau ke SFC. Target saya di sini mau meningkatkan karir dan prestasi. Saya juga yakin bersama Bendol dan SFC, kita bisa raih target juara,” ungkap Maitimi dilansir laman Seputar Indonesia.

Keputusan Maitimo untuk bergabung dengan SFC semakin mantap setelah ia mendapatkan informasi mengenai skuad tim SFC. Beberapa pemain SFC seperti Ferdinand Sinaga, Fahrudin Wahyudi Aryanto, Titus Bonai, Patrich Steve Wanggai, dan Dian Agus Prasetyo merupakan pemain yang telah ia kenal baik. (SINDO/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy