SFC Protes Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah

Thursday, January 22, 2015

InfoSriwijayaFC - Jajaran manajemen Sriwijaya FC (SFC) mengaku terkejut dengan keputusan panitia Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 yang menjadikan Jakabaring sebagai tuan rumah semifinal dan final SCM Cup 2015. Bahkan manajemen SFC sempat melakukan protes karena tidak ingin dianggap bermain mata dengan panitia SCM Cup 2015.

Sekretaris tim SFC, Ahmad Haris menuturkan bahwa penunjukkan Stadion Gelora Sriwijaya dikarenakan kondisi drainase Stadion Gelora Sriwijaya lebih baik dibandingkan Stadion Agus Salim. Selain itu alasan lain adalah karena permintaan sponsor SCM Cup 2015. "'Kami sempat protes keputusan dari panpel atas perpindahan laga semifinal. Kenapa tidak dilakukan di tempat netral dan menjunjung sportivitas,''ungkap Sekretaris SFC Ahmad Haris, dilansir laman Seputar Indonesia.

Seperti yang diketahui, SFC memastikan lolos ke babak semifinal SCM Cup 2015 setelah menjadi juara grup A SCM Cup 2015. Rencananya semifinal SCM Cup 2015 akan digelar pada 25 Januari 2015. Sedangkan babak final akan digelar pada 27 Januari 2015. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy