Jeki Anggap Pujian Membuat Terlena

Thursday, January 22, 2015

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) melakukan perombakkan pada musim 2015. Beberapa pemain bintang diboyong untuk memperkuat tim SFC. Namun manajemen SFC tidak menutup mata terhadap kualitas pemain lokal asal Sumatera Selatan. Nama Jeki Arisandi adalah salah satu pemain lokal yang kini menjadi pemain andalan Benny Dollo.

Jeki Arisandi menuturkan bahwa ia sangat termotivasi untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Rasa cintanya pada SFC membuatnya termotivasi sehingga tetap bisa bersaing dengan pemain lainnya. Upayanya tidak sia-sia, kini ia kerap tampil menjadi andalan di lini belakang SFC.

Penampilannya yang garang dan tanpa kompromi mendapatkan apresiasi dari pendukung SFC. Namun menurutnya hal tersebut justru dapat menurunkan performanya. "Pujian membuat terlena. Saya harus tepis semua pujian dan jadikan itu hanya sebuah ucapan bukan hasil," ungkap Jeki dilansir laman Seputar Indonesia.

Pemain sempat bermain di PS Bangka dan Persis Solo ini berharap SFC suatu waktu kelak dapat diisi dengan pemain lokal. Jeki menghimbau agar generasi muda di Sumatera Selatan berlatih dengan keras agar impian tersebut dapat tercapai. "Semoga bisa menjadi motivasi generasi muda," sebut Jeki Arisandi. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy