Ramuan untuk Taklukkan Joko Tingkir

Friday, January 23, 2015

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo percaya diri skuad asuhannya mampu mengalahkan Persela Lamongan di semifinal Surya Citra Media Cup 2015. Bendol tidak ingin membuat publik Palembang kecewa dengan permainan anak asuhnya. Dia menginstruksi pemainnya untuk bermain agresif sejak menit awal.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta ini, semua pemain telah diinstruksi secara khusus untuk melakoni dua partai penting di markas sendiri. Dia telah meracik ramuan moncer untuk menghadapi ''Saya sangat tahu kekuatan mereka selalu mengunakan counter attack. Kita harus mewaspadai serangan balik tersebut dan memperkuat lini pertahanan," kata Benny Dollo.

Adanya antisipasi pemain khusus harus dipatahkan palang pintu Laskar Wong Kito tidak terlalu dipikirkan Bendol. Ia mengatakan, sebuah organisasi sepakbola di lapangan yang kompak membuat pemain itu berbahaya. ''Bermain bola ini sebuah tim jadi saya tidak memberikan intruksi kepada pemain untuk mewaspadai satu pemain saja. Dilapangan siapa yang membawa bola dia itu berbahaya," pungkasnya.

Sumber: Seputar Indonesia.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy