Kompak Sebut Harga Tiket Mahal

Sunday, January 25, 2015

InfoSriwijayaFC - Tiga kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC) sepakat jika harga tiket pertandingan semifinal dan final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 terlalu mahal. Alasannya adalah SCM Cup 2015 hanya berlabel laga pra musim.

Ketua Umum Singa Mania, Hendri Zainuddin menyebutkan bahwa jika nanti stadion sepi, bukan karena suporter tidak loyal, tetapi lebih karena tiket yang terlalu mahal. Menurutnya suporter SFC akan berpikir ulang untuk menonton langsung ke stadion. "Harapan kita minimal bisa turun, minimal sama dengan harga tiket kanda SFC di ISL," ungkap Hendri dilansir laman Sriwijaya Post.

Senada dengan Hendri, Ketua Umum Sriwijaya Mania, Eddy Ismail mengungkapkan kekecewaanya. Menurut Eddy, harga tiket pertandingan SCM CUp lebih mahal dari pada tiket pertandingan SCM Cup 2015, padahal kepuasan menonton SCM Cup 2015 dan ISL sangat berbeda. "Cukup wajar kalau kita berharap tiket seharusnya lebih murah," ungkap Eddy.

Begitu pula dengan Pembina Simanis Ultras Palembang (SUP), Qusoy yang menyebutkan bahwa harga tiket untuk tribun tempat kelompoknya menonton terlalu memberatkan. Qusoy menambahkan bahwa selain harga tiket, kurangnya jaminan keamanan juga diprediksinya akan mengurangi antusiasme pendukung SFC untuk menonton langsung ke stadion.

Seperti yang diketahui, panitia SCM Cup 2015 telah menetapkan harga tiket SCM Cup 2015 dengan harga tribun VVIP: Rp 150.000, tribun VIP Biru: Rp. 100.000, barat atas: Rp. 75.000, tribun timur: Rp. 50.000, tribun selatan dan utara: Rp. 30.000. Harga tiket tersebut dianggap memberatkan, apalagi pendukung SFC masih banyak yang berusia remaja, sehingga belum mempunyai penghasilan sendiri. (SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy