RD Favoritkan Lini Depan SFC

Monday, January 19, 2015

InfoSriwijayaFC - Mantan Pelatih Sriwijaya FC (SFC) yang kini melatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan angkat bicara mengenai komposisi lini depan SFC. Pelatih yang sukses mengantarkan SFC Double Winners tersebut menyebut lini depan SFC merupakan saat ini merupakan yang paling diunggulkan.

Rahmad Darmawan menyebutkan ia menyukai komposisi lini depan SFC saat ini. Menurut Rahmad Darmawan penilaian tersebut ia dapatkan setelah dua kali bertemu SFC musim ini. Namun ia belum mengetahui komposisi tim lain karena banyak klub yang belum ia temui. "Saya kira lini depan kontestan ISL musim ini, saya sangat favorit Sriwijaya FC. Lini depan mereka sangat tajam dan menakutkan," ungkap Rahmad Darmawan dilansir laman Sumatera Ekspres.

Berdasarkan salah satu survei yang dilakukan, trio SFC yang berisi Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai dianggap paling mumpuni dan diunggulkan dari pada komposisi penyerang tiga klub besar ISL lainnya. Ketiga klub tersebut adalah Persija dengan trio Greg, Bambang, dan Kabaev, selanjutnya trio Arema dengan Gonzales, Samsul, dan Abblode, serta trio Persipura yang diisi oleh Zulham, Kone, dan Boaz. (SUMEKS)

 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy