Bukan Koh Traore, Tetapi tak Kalah Kualitas

Sunday, January 18, 2015

InfoSriwijayaFC - Agen pemain asing, Francis Yonga membenarkan bahwa manajemen Sriwijaya FC (SFC) sudah menghubunginya untuk mencari penyerang murni. Namun, Yonga masih merahasiakan identitas pemain yang akan ia tawarkan kepada SFC.

Menurut Yonga, pemain yang akan ditawarkan kepada SFC bukanlah Koh Traore seperti yang ramai diberitakan. Yonga menambahkan pemain yang akan ia tawarkan adalah pemain top dan tidak kalah kualitas dengan Koh Traore. "Dia ini pemain top, kalau sudah ada pasti akan saya kabari," kata Yonga dilansir laman Sriwijaya Post.

Seperti yang diketahui manajemen SFC terpaksa mencari penyerang lagi karena salah satu pemain SFC, yakni Christian Vaquero dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh PT Liga Indonesia. Salah satu nama yang ramai diberitakan sebagai calon pengganti Vaquero adalah penyerang asal Burkina Faso, Koh Traore. Kenyataannya Koh Traore bukanlah pemain yang akan bergabung dengan SFC karena Koh Traore telah terlebih dahulu ditawar oleh Persib Bandung. (SRIPO)

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda pada kolom komentar yang tersedia.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy