Tanpa Target Laga Pra Musim

Saturday, December 27, 2014

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tidak memasang target pada kompetisi pra musim yang diikuti oleh SFC. Hal tersebut dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti cedera pemain.

Presiden klub SFC, Dodi Reza menyebutkan pihaknya berharap laga pra musim menjadi ajang untuk meningkatkan kesolidan antar pemain. Dodi menambahkan seandainya SFC juara pada kompetisi pra musim, hal tersebut karena kesiapan SFC yang lebih matang dari tim lain. "Tidak ada target khusus. Hal terpenting adalah menghindari cedera pemain," ungkap Dodi dilansir laman ligaindonesia.co.id.

Seperti yang diketahui, pada musim lalu pemain SFC bergantian tumbang karena cedera. Hal tersebut diindikasikan karena pertandingan pra musim yang terlalu berat. Banyaknya pemain yang tumbang karena cedera musim lalu tentu saja mempengaruhi kekuatan SFC. Beberapa kali Pelatih SFC musim lalu, Subangkit memainkan pemain diposisi yang bukan posisi idelnya. Contohnya di lini belakang SFC, Subangkit musim lalu terpaksa memainkan Rishadi Fauzi sebagai pemain belakang, padahal Rishadi adalah seorang penyerang.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy