Tanggapan Presiden SFC Tentang Zulkifli

Sunday, December 28, 2014

InfoSriwijayaFC - Nasib salah satu pemain incaran Sriwijaya FC (SFC, Zulkifli Syukur kian menemui titik terang. Zulkifli hampir dipastikan tidak akan berseragam SFC musim depan. Zulkifli lebih memilih untuk mengikuti pemusatan latiha, Mitra Kukar di Thailand. Ini menunjukkan Zulkifli lebih memilih untuk bertahan di Mitra Kukar dari pada bergabung dengan SFC.

Menyikapi polekmik perekrutan Zulkifli, Presiden SFC, Dodi Reza ikut angkat berbicara. Dodi Reza menyebutkan bahwa tanpa Zulkifli, SFC tidak masalah dan SFC adalah tim besar karena juara tidak ditentukan oleh satu dua pemain, tetapi keseluruhan pemain.

Dodi menambahkan bahwa terkadang perekrutan pemain tidak sesuai dengan harapan. Menurut Dodi semua pemain yang menjadi prioritas SFC telah didapatkan. "Kemarin dia (Zulkifli, red) yang memberikan kepastian, makanya kita (SFC, red) tunggu," ungkap Dodi dilansir laman Seputar Indonesia. (SRIPO/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy