Siapkan Pengganti Zulkifli

Sunday, December 28, 2014

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) bertindak cepat untuk mengantisipasi gagalnya perekrutan Zulkifli Syukur. Salah satu pemain yang dipersiapkan adalah Novrianto. Novrianto adalah salah satu pemain Indonesia dalam Asian University Games 2014 beberapa waktu lalu di Palembang. Rencananya Novrianto akan mengikuti latihan bersama tim SFC dan jika cocok dengan kebutuhan tim akan direkrut oleh SFC.

Menurut Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, Novrianto saat ini sudah berada di Palembang, namun karena Pelatih Kepala SFC, Benny Dollo baru memimpin latihan pada Senin (29/12), Novrianto belum bisa dinilai. Haris menambahkan bahwa posisi Novrianto sebenarnya adalah seorang stopper. Haris menyerahkan keputusan mengenai Novrianto kepada Benny Dollo karena saat ini pemain SFC yang berposisi sebagai stopper sudah banyak. "Dia akan dilihat dulu sama pelatih, apakah bisa dioptimalkan ke wing back atau tidak. Ini juga sebagai antisipasi kita kalau Zulkifli Syukur batal bergabung," ungkap Haris dilansir laman Sriwijaya Post.

SFC sendiri telah memiliki banyak pemain yang berposisi sebagai stopper, yakni Abdullaye Youssouf Maiga, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Jajang Maulana, Ngurah Nanak, dan Rishadi Fauzi. Novrianto sendiri walaupun berposisi asli stopper diharapkan bisa bermain sebagai bek kanan. Hal ini dikarenakan SFC baru memiliki tiga pemain bek sayap, yakni Fathlul Rahman (bek kiri), Wildansyah, dan Jeki Arisandi. (SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy