Jajaki Kerjasama dengan Aplikasi "Line"

Monday, December 29, 2014

InfoSriwijayaFC - Manajemen klub Sriwijaya FC (SFC) tidak menutup mata dengan kemajuan zaman dan teknologi demi keberlangsungan hidup kebanggaan warga Sumatera Selatan tersebut. Salah satu contohnya manajemen SFC berusaha menggandeng NHN Corporation sebagai sponsor SFC. NHN Coorporation adalah perusahaan asal Jepang yang mengembangkan aplikasi pesan "Line" yang saat ini digandrungi oleh pengguna telepon pintar.

Menurut Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi, saat ini pihaknya sedang melakukan pembicaraa dengan perusahaan pengembang aplikasi "Line" tersebut. Nirmala menambahkan, NHN Corporation juga tidak hanya membawahi perusahaan pengembang aplikasi "Line" saja, namun juga beberapa perusahaan lainnya seperti perusahaan peralatan olahraga "Mizuno".

Jika kesepakatan kerjasama antara SFC dan pihak pengembang aplikasi "Line" tercapai, SFC akan mempunyai channel khusus pada aplikasi "Line"."Akan ada sticker-sticker khusus bertemakan SFC, disamping informasi seperti jadwal, hasil pertandingan, dan berita update lainnya," sebut Nirmala dilansir laman Sriwijaya Post. (SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy