SFC Dekati Produsen Pelumas

Friday, December 26, 2014

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) menargetkan menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2015. Berbagai upaya perubahan dan perbaikan dilakukan oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). Mulai dari evaluasi manajemen, perekrutan pelatih dan pemain berkualitas, hingga upaya perdamaian kelompok supporter SFC.

Upaya lain yang dilakukan manajemen SFC untuk memenuhi target juara adalah menarik hati sponsor untuk ikut berpartisipasi membantu SFC. Salah satu pihak yang terus didekati SFC adalah PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI). PT WGI adalah salah satu produsen pelumas dengan brand Evalube.

Presiden SFC, Dodi Reza menyebutkan bahwa pihaknya sudah menyerahkan proposal penawaran kepada PT WGI dan proposal tersebut akan dipelajari dahulu. Dodi menambahkan bahwa ia sudah menyatakan kepada pimpinan PT WGI mengenai target juara yang dicanangkan oleh SFC untuk kompetisi ISL 2015. "Saya sudah terangkan skuad kita musim depan. Mudah-mudahan mereka mau bekerja sama," ungkap Dodi dilansir laman Sriwijaya Post.

Seperti yang diketahui SFC pernah memajang logo Evalube dijersey SFC dua musim lalu. Merosotnya prestasi SFC dalam dua musim terakhir diprediksi menjadi penyebab PT WGI dan Evalube tidak memperpanjang kerjasama dengan SFC. Ketika itu disebutkan SFC mendapatkan dana 1,75 miliar hasil kerjasama dengan PT WGI. (SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy