Misi Besar Sriwijaya FC

Wednesday, December 24, 2014

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) memiliki dua misi besar pada gelaran Indonesia Super League (ISL) 2015. Dua misi tersebut adalah mengembalikan kejayaan SFC dan menjadi juara ISL 2015. Demi memenuhi misi tersebut, jajaran manajemen merekrut pelatih berpengalaman, Benny Dollo dan merekrut pemain-pemain yang sudah teruji di ISL macam Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai.

Presiden SFC, Dodi Reza menyebutkan bahwa SFC pernah berjaya dimusim 2007-2012. Namun menurutnya hal tersebut kini telah hilang. "Trofi ISL 2015 harus kita bawa kembali ke Bumi Sriwijaya," ujar Dodi Reza dilansir laman Seputar Indonesia.

Selain mempersiapkan materi pelatih dan pemain yang mumpuni, Dodi Reza juga mengharapkan dukungan dari supporter SFC. Dodi Reza berharap tidak ada lagi perkelahian antar supporter SFC karena manajemen SFC juga membutuhkan supporter untuk mengembalikan kejayaan SFC yang sempat hilang.

Seperti yang diketahui bersama, SFC pernah berjaya pada musim 2007-2012. Ketika itu SFC berhasil merengkuh dua gelar Liga Indonesia, tiga gelar Piala Indonesia, juara Community Shield, dan juara Inter Island Cup. Namun dua musim terakhir SFC harus bersabar menanti untuk membawa kembali Piala Liga Indonesia ke Bumi Sriwijaya, bahkan musim 2014 SFC gagal masuk sebagai delapan klub terbaik Indonesia. (SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy