10 Pemain Sriwijaya FC Aman

Monday, September 15, 2014

InfoSriwijayaFC - Sepuluh pemain Sriwijaya FC (SFC) dipastikan akan memperkuat SFC lagi musim depan. Selain karena potensinya, sepuluh pemain yang akan kembali SFC musim depan ini memang terikat kontrak jangka panjang dengan SFC.

Pemain yang akan kembali merumput bersama SFC tersebut adalah Tri Hamdhani Goentara, Ichsan Kurniawan, Alan Martha, Teja Paku Alam, Rizky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, dan Rifan Nahumarury, Tujuh pemain tersebut merupakan pemain yang dipromosikan dari SFC U-21 dan terikat kontrak selama tiga tahun dengan SFC. Tiga pemain lainnya adalah Jeki Arisandi, Anis Nabar, dan Rishadi Fauzi yang terikat kontrak dua musim.

Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki membenarkan jika sepuluh nama pemain tersebut akan kembali merumput di SFC musim depan. Menurut Muchendi sepuluh pemain tersebut memiliki potensi yang sangat bagus. "Kalau mereka tidak bisa bersaing (di SFC, red), mereka akan dipinjamkan ke klub lain," ungkap Muchendi dilansir laman Sriwijaya Post (15/09). (DARWIN/SRIPO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy