Litinov Ingin Main Bersama SFC

Friday, July 4, 2014

InfoSriwijayaFC - Nama Sergei Litinov cukup populer, pesepakbola Rusia yang ini pernah menjadi pemberitaan hangat karena menjual jus di Solo lantaran gajinya selama 6 bulan bersama PSLS Lhoksumawe belum dibayar. Saat ditemui sebelum kepulangannya ke Rusia di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (02/07) Sergei masih memendam asa merumput di Liga Indonesia.

Pemain yang pernah bermain di 3 klub di tanah air ini tidak segan-segan menyebut beberapa klub di Indonesian ISL sebagai targetnya jika kembali ke Indonesia. "Saya pikir Sriwijaya FC (SFC) bersama Persib Bandung dan Arema Malang salah satu klub yang menurut saya cukup bagus finansial," katanya.

Sergei mengakui sejak 2011 mengikuti perkembangan SFC yang dianggapnya salah satu klub papan atas ISL. Menurutnya ia siap mengadu peruntungan di SFC jika dibutuhkan.

Keterangan yang diberikan oleh Sergei diatas justru berbeda dengan keterangannya pada lain waktu yang menyebutkan bahwa ia kapok bermain sepakbola di Indonesia. Menurutnya ia siap untuk kembali ke Indonesia, namun dengan pekerjaan lain. Untuk diketahui gaji Sergei di PSLS Lhoksemauwe tertunggak sebesar 123.800.000.(SRIPO/SIDOMI)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy