Sriwijaya Mania Siapkan Kejutan

Tuesday, May 20, 2014

InfoSriwijayaFC - Salah satu kelompok supporter Sriwijaya FC (SFC), Sriwijaya Mania tepat berusia 9 tahun pada 20 Mei 2014. Perayaan kelompok supporter yang menghuni tribun timur Stadion Gelora Sriwijaya ini baru akan dilaksanakan saat pertandingan SFC menghadapi Persik Kediri, Rabu (21/05).

Ketua Umum Sriwijaya Mania, Eddy Ismail mengutarakan pihaknya akan menyiapkan kejutan saat perayaan hari jadi Sriwijaya Mania, Rabu nanti. Salah satu aksi yang disebutkan oleh Eddy adalah akan adanya koreografi. "Pada saat perayaan nanti kami menyiapkan koreografi, pemotongan tumpeng, dan lainnya masih rahasia untuk kejutan," ungkap Eddy.

Saat perayaan ulang tahun ke-9 Sriwijaya Mania juga akan dihadiri oleh dua kelompok supporter SFC lainnya, yaitu Singa Mania dan Simanis Ultras Palembang. Selain itu direncanakan akan hadir tim lima pendiri Sriwijaya Mania, yang salah satunya yaitu Masyril, Ketua Umum pertama Sriwijaya Mania.

Eddy berharap dengan momen ulang tahun ke-9 Sriwijaya Mania, kelompok supporter SFC dapat akur. "Harapannya jangan ada lagi bentrok antar supporter SFC dan SFC bisa kembali juara lagi," harap Eddy.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy