Sriwijaya FC PDKT dengan Sponsor Baru

Thursday, May 15, 2014

InfoSriwijayaFC - Meskipun hanya menempati posisi enam klasemen sementara sampai akhir putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL), namun Sriwijaya FC (SFC) tetap banjir tawaran sponsor.

Terbaru adalah PT Pos Indonesia yang ingin menjadi sponsor Laskar Wong Kito. Bahkan PT Pos sudah menawarkan harga untuk menjadi sponsor tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini.

“PT POS ingin menjadi sponsor SFC. Saat ini sudah masuh tahap kesepakatan harga. Mudah-mudahan kita segera sepakat soal harga dan PT Pos Indonesia bisa menjadi sponsor SFC,” kata Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, Selasa (13/5).

Dikatakan Augie, jika terjadi kesepakatan, ini merupakan kebanggan tersendiri, karena ditengah musim kompetisi, SFC masih bisa mendapatkan tambahan sponsor yang bisa menambah keuangan klub.

Menurut Augie pihaknya sudah bertemu langsung dengan bos besar PT Pos Indonesia. Karena langsung bertemu big bos PT Pos Indonesia di Jakarta , Augie optimis kesepakatan langsung cepat tercapai. (Hensyi Fitriansyah)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy