Asri Akbar: Rezeki Saya Di Sriwijaya

Monday, May 5, 2014

InfoSriwijayaFC - Berkat permainannya yang konsisten pada musim ini, Asri Akbar mendapatkan panggilan tim nasional (timnas) Indonesia untuk menghadapi ASEAN All Star, Minggu (11/05). Asri Akbar akan diplot untuk menggantikan pemain Arema FC yang berhalangan tampil karena bermain dalam laga AFC Cup.

Menanggapi pemanggilannya tersebut, Asri Akbar mengaku gembira atas pemanggilannya untuk memperkuat timnas Indonesia. Menurut Asri Akbar pemanggilan timnas tersebut merupakan yang pertama kali sejak 11 tahun karir sepakbola profesionalnya. "Selama bermain bersama Semen Padang, Persiba, dan Persib saya belum beruntung dan tidak memperoleh kesempatan masuk timnas. Mungkin rezeki saya di Sriwijaya," ujar Asri Akbar.

Menghadapi laga debutnya bersama timnas Indonesia, Asri Akbar mengaku tidak mempunyai target khusus. Asri Akbar mengaku akan berusaha keras untuk memikat pelatih kepala timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, timnas Indonesia akan melakukan ujicoba sekaligus partai amal melawan tim ASEAN All Star yang diperkuat pemain terbaik dari seluruh wilayah negara ASEAN. Laga tersebut direncanakan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 11 Mei 2014. (Sriwijaya Post)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy