SSL: SPC Rekrut Eks Striker Sriwijaya FC

Sunday, April 6, 2014

InfoSriwijayaFC -  Minat para pemain dari kompetisi teratas mulai dari ISL hingga Divisi Utama untuk bermain di kompetisi Sumsel Super League (SSL) cukup tinggi. Hal ini terbukti setelah adanya kabar bahwa Feriansyah Mas'ud eks pemain Pelita Jaya musim 2010 lalu, merapat ke Sriwijaya Press Club (SPC), kini salah satu kontestan SSL lainnya Petani FC juga merekrut eks penyerang Sriwijaya FC (SFC), Isoewardi.

"Alhamdulillah mantan pemain SFC Isoewardi resmi begabung dengan Petani FC, majulah sepakbola Sumsel," ujar CEO SSL, Hendri Zainuddin. Hendri menilai, tidak hanya Petani FC dan SPC yang bergerak merekrut pemain-pemain yang pernah berkecimpung di kompetisi teratas, tim-tim lain seperti Pertamina yang mendatangkan pemain asing, kemudian beberapa banyak lainnya juga mendatangkan pemain berkualitas termasuk PS Pusri.

Hendri menambahkan meski Isoewardi sudah cukup senior namun skill-nya masih terjaga, dia bisa memberikan pengaruh positif kepada para pemain muda yang akan berlaga di SSL. Masuknya banyak pemain berpengalaman macam Isoewardi dalam kompetisi SSL membuat Hendri optimis kualitas SSL akan terjamin. "Dia (Isoewardi, red) pernah memperkuat SFC musim 2006-2007 dimasa Pelatih Suimin (Diharja, red), dia juga pernah bermain untuk PS Palembang dan terakhir bermain di Divisi I bersama PS Bank Sumsel Babel," jelas Hendri. (SRIPO/Edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy