Alasan Pertandingan SFC vs Barito Ditunda

Tuesday, April 8, 2014

InfoSriwijayaFC - Terjawab sudah kepastian jadwal pertandingan antara Sriwijaya FC (SFC) kontra Barito Putera. Pertandingan yang sedianya dijadwalkan Minggu (13/4) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang akhirnya dilaksanakan pada Minggu, 4 Mei mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid setelah menerima konfirmasi dari PT Liga Indonesia mengenai status pertandingan SFC vs Barito Putera.

"Kita sudah mendapatkan balasan dari PT. Liga bahwa pertandingan lawan Barito ditunda hingga 4 Mei," kata Faisal. Sebelumnya Faisal menginformasikan bahwa pihak keamanan tidak memberikan izin pada pertandingan tersebut lantaran masih dalam suasana pemilu legislatif.

Manajemen SFC sudah berkoordinasi dengan pihak Polresta Palembang yang diwakili oleh Kasat Intel Polresta Palembang. Pertemuan tersebut menghasilkan tidak mendapatkan izin rekomendasi melangsungkan pertandingan. "Menurut kepolisian, pada hari tersebut masih dalam tahap penghitungan suara. Polisi masih konsentrasi menjaga keamanan disetiap tempat," kata Faisal. (Wenny/TribunSumsel)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy