SFC U-21 Diproyeksikan untuk PON 2016

Wednesday, March 5, 2014

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tidak main-main dalam menyiapkan pemain untuk tim SFC U-21. Selain dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super league (ISL) U-21, tim SFC U-21 juga dipersiapkan sebagai tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat.


Hal tersebut ditegaskan oleh Manajer tim SFC U-21, Augie Bunyamin. Menurut Augie, pihaknya belajar dari pengalaman musim lalu karena pemain muda SFC banyak yang hengkang ke klub lain. Untuk itu pihaknya menyiapkan tim yang diproyeksikan untuk pembinaan jangka panjang, bukan hanya sementara waktu.

Untuk mendukung program pembinaan jangka panjang tersebut, tim SFC U-21 akan diisi oleh pemain yang usianya dibawah 20 tahun. Diharapkan pada saat PON 2016 di Jawa Barat, pemain-pemain SFC U-21 yang akan memperkuat tim sepakbola Provinsi Sumatera Selatan. Untuk diketahui tim sepakbola Provinsi Sumatera Selatan selalu absen dalam putaran final PON cabang olahraga sepakbola dalam dua pagelaran PON terakhir di Kalimantan Timur pada 2008 dan Riau pada 2012 lalu. (Sripo/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy