Anis dan Rishadi Mendapat Perhatian Perak FA

Monday, March 3, 2014

InfoSriwijayaFC - Pemain Sriwijaya FC (SFC), Anis Nabar mendapatkan pujian dari Manajer Tim Perak FA, Datuk Azhar Ahmad. Penampilan memukau SFC saat menghadapi Perak FA menjadi alasannya. Ketika itu Anis Nabar berhasil melewari beberapa pemain Perak FA.

Menurut Datuk Azhar Ahmad, ada beberapa pemain SFC yang tampil bagus saat menghadapi Perak FA. Salah satunya adalah pemain yang berposisi sebagai pemain sayap, dengan postur yang kecil, dan mempunyai nomor punggung 93. Pemain tersebut adalah Anis Nabar.

Selain Anis Nabar, pemain SFC lainnya Rishadi Fauzi juga mendapatkan pujian dari pengurus tim Perak FA. Tidak tanggung-tanggung Presiden Perak FA, Datuk Zainul yang memberikan kepada pemain dengan nomor punggung 19 tersebut. Penampilan Rishadi yang tampak menonjol dalam pertandingan SFC U-21 vs Perak FA menjadi alasannya. Apalagi Rishadi berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol dalam laga yang berkesudahan imbang 2-2 tersebut. (TribunSumsel/Edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy