Demi Timnas, Hapit Siap Tinggalkan Pacar

Sunday, February 23, 2014

InfoSriwijayaFC - Pemain Sriwijaya FC (SFC), Hapit Ibrahim resmi mendapatkan panggilan dari tim nasional (timnas) Indonesia U-23. Bersama punggawa SFC lainnya, Rizky Dwi Ramadhana, Hapit akan bergabung dalam latihan timnas Indonesia U23 yang dipersiapkan untuk ASIAN Games 2014.

Bergabung dengan timnas Indonesia merupakan cita-cita banyak anak-anak Indonesia. Tidak semua orang dapat menjadi anggota timnas Indonesia. Hapit adalah salah satu dari banyak anak Indonesia yang beruntung.

Bergabung dengan timnas Indonesia merupakan kebanggaan bagi Hapit. Namun begitu ia harus rela meninggalkan orang-orang terdekatnya demi bergabung dengan timnas Indonesia U-23. Menanggapi hal tersebut Hapit mengaku tidak takut jika harus berpisah dengan pacarnya, Murni Arsella.

Menurut Hapit, pacarnya yang biasa disapa Sella tersebut merupakan wanita yang mengerti profesinya sebagai pesepakbola. "Dia (Sella, red) sudah biasa ditinggal kalau Hapit lagi jalani laga away," ungkap Hapit.

Penampilan Hapit yang cukup memukau dalam beberapa laga Sriwijaya FC di ISL dan fisiknya yang dianggap mumpuni menjadi beberapa alasan pria kelahiran 12 Mei 1993 ini dipanggil timnas Indonesia U-23. Bersama Rizky Dwi Ramadhana, rekannya yang juga sesama jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) dan Sriwijaya FC U-21 Hapit akan bersaing dengan 26 pemain lain untuk memperebutkan tempat diskuad timnas Indonesia U-23. (TribunSumsel/Edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy