Konfirmasi Laga SFC vs Perak FC

Thursday, February 20, 2014

InfoSriwijayaFC - Klub Sriwijaya FC (SFC) akan melakoni dua laga uji coba dalam waktu dekat. Lawannya adalah tim dari Malaysia, Perak FC.

Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki mengkonfirmasi jika SFC akan melakoni dua laga ujicoba dalam waktu dekat. Laga perdana akan digelar pada Kamis (27/02) yang melibatkan tim SFC U-21 melawan Perak FC U-21. Sedangkan laga kedua akan digelar pada Sabtu (01/03) yang melibatkan tim senior kedua klub.

Hingga tulisan ini diturunkan belum ada konfirmasi lagi mengenai waktu kick off pertandingan dan harga tiket pertandingan. Tempat pertandingan sendiri akan digelar di kandang SFC, Stadion Gelora Sriwijaya.

Muchendi berharap dengan adanya laga ujicoba tersebut dapat semakin mematangkan skuad SFC. "Dengan kerja keras dan mengurangi "bersantai", performa dan kepaduan squad kita juga akan meningkat," kata Muchendi melalui akun pribadinya.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy