Pujian Subangkit Untuk Rizki

Friday, February 7, 2014

InfoSriwijayaFC - Penyerang muda Sriwijaya FC (SFC, Rizki Dwi Ramadhana mendapatkan apresiasi positif dari Pelatih SFC, Subangkit. Pasalnya penampilan Rizki saat SFC mengalahkan Pelita Bandung Raya, kemarin (06/02) dianggap sudah tampil bagus.

Subangkit menuturkan jika Rizki hanya perlu dipoles untuk lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Hal tersebut dikarenakan beberapa peluang gol terbuang akibat tidak tenangnya penyelesaian akhir.

Subangkit menambahkan ia lebih memilih menurunkan Rizki sejak menit pertama karena kebutuhan strategi tim. Kelebihan Rizki pada kecepatan dan kelincahan dibutuhkan untuk mengoptimalkan strategi permainan bola pendek SFC.

Terbukti Rizki berhasil menjadi kreator gol semata wayang SFC yang dicetak Vendry Mofu. Aksinya di sisi kanan pertahanan SFC mengawali gol Vendry Mofu. Umpannya yang ia kirim ke Anis Nabar langsung dishooting oleh Anis Nabar. Namun bola yang mengarah ke gawang terhenti karena genangan air. Beruntung Vendry Mofu yang berada didekat bola langsung menendang keras bola dan terciptalah gol kemenangan SFC. (Sripo/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy