Alasan Protes Keras Subangkit

Friday, February 7, 2014

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Subangkit terlihat melakukan protes keras kepada hakim garis saat pertandingan melawan Pelita Bandung Raya, Kamis (06/02). Hal tersebut dilakukan oleh Subangkit karena menganggap hakim garis tidak netral.

Subangkit menuturkan jika saat pertandingan berlangsung, ia mendengar ucapan kontroversial dari salah satu hakim garis yang bernama Untung. Ucapan yang keluar dari mulut hakim garis tersebut adalah teriakan agar tidak terjadi pelanggaran. "Di depan saya hakim garis teriak 'jangan bikin pelanggaran, jangan bikin pelanggaran'," ungkap Subangkit.

Tidak diketahui teriakan hakim garis tersebut ditujukan kepada siapa. Namun Subangkit menilai ketika itu posisi tim Pelita Bandung Raya dalam keadaan bertahan. Ketika itu pemain SFC, Siswanto sedang berebut bola dengan salah satu pemain Pelita Bandung Raya. Akan membahayakan Pelita Bandung Raya jika terjadi pelanggaran.

Smenilai perkataan yang dikeluarkan oleh hakim garis tersebut membuatnya curiga karena tidak wajar dilakukan oleh wasit dalam sebuah pertandingan. Ia berharap hal tersebut tidak terulang lagi karena merugikan tim tamu. Hakim garis yang bersangkutan pun sudah meminta maaf kepada Subangkit atas ulah kontroversialnya tersebut. (TribunSumsel/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy