Ichsan Fokus Bersama Timnas Dulu

Thursday, January 9, 2014

Ichsan Kurniawan (Twitter.Com)
InfoSriwijayaFC - Salah satu pemain berbakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga pemain tengah Sriwijaya FC (SFC), Ichsan Kurniawan sedang berjuang dalam seleksi masuk skuad Tim Nasional Indonesia U-19. Pemain yang baru saja mengantarkan SFC U-21 menjuarai Indonesia Super League (ISL) U-21 kini harus bersaing bersama 29 pemain terbaik dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan 23 tempat di Tim Nasional Indonesia U-19.

Ichsan yang baru saja promosi ke tim senior SFC akan absen selama delapan bulan ke depan bersama SFC karena mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 di Kota Yogyakarta. Namun begitu, pemain kelahiran Oku Timur ini tetap berkomitmen untuk memperkuat SFC. "Tetap di SFC, tetapi sekarang fokus timnas dulu lah," ungkap Ichsan ketika ditemui usai latihan timnas U-19.

Selain Ichsan, SFC juga mempromosikan beberapa pemain muda ke tim seniornya. Mereka adalah Tri Hamdhani Goentara, Teja Paku Alam, Riszki Dwi Ramadhan, Hapit Ibrahim, dan Rifan Nahumarury.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy