"Hulk" Akan Perkuat SFC di Piala Jatim

Friday, December 6, 2013

InfoSriwijayaFC - Teka-teki siapa pemain asing yang akan direkrut oleh Sriwijaya FC (SFC) akhirnya terjawab. Dia adalah pemain asing asal Pantai Gading, Serge Pacemo Djiehoua. Pemain yang secara sepintas mirip dengan pemain Brasil, Hulk ini disiapkan untuk mengisi posisi kosong di lini depan SFC. Serge Pacemo musim lalu bermain diklub Bulospor, sebuah klub diliga Turki.

Dilansir laman Palembang Pos (05/12), Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan jika Serge akan mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur untuk mengetahui kemampuannya yang sebenarnya. Menurut Robert Heri, Serge dan pemain SFC lainnya, Lancine Kone pernah bermain dalam satu tim sehingga diharapkan bisa menjadi pembeda dalam tim. Robert Heri menambahkan jika keputusan akhir apakah Serge akan direkrut atau tidak merupakan keputusan jajaran pelatih yang lebih mengetahui kebutuhan tim.

Berdasarkan data yang kami temukan di website Transfermark.Co.Uk, pemain berusia 30 tahun tersebut musim lalu hanya mencetak 6 gol dalam 32 pertandingan. Begitu pula ketika memperkuat klub Turki lainnya Medical Park Antalyaspor (musim 2008-2011), Serge hanya berhasil membukukan 19 gol dari 88 pertandingan. Pemain yang mempunyai tinggi 180 cm ini juga tercatat mempunyai permasalahan pada lututnya sehingga mengakibatkan ia harus absen selama dua bulan.

Saat ini Serge telah tiba di Indonesia dan segera bergabung bersama tim SFC yang kini sedang melakukan pemusatan latihan di Malang. Diharapkan Serge bisa memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya untuk menjadi salah satu sumber gol bagi SFC yang ditakuti oleh tim lawan SFC. 
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy