Dodi Gadaikan Rumah Lagi

Thursday, December 12, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) terancam tidak bisa mengikuti kompetisi musim depan. Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini terganjal karena masih memiliki tunggakan gaji sebesar 2,5 miliar kepada pemain dalam dua musim terakhir.

Dilansir laman Sriwijaya Post (11/12), Presiden SFC, Dodi Reza menyatakan ia kembali menggadaikan rumahnya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta. Hal tersebut menurutnya ia lakukan karena mau tidak mau ia harus menanggung krisis finansial yang kini mendera SFC. Aksi menggadaikan rumah yang dilakukan Dodi Reza bukanlah hal yang pertama. Dodi Reza pernah pula menggadaikan rumahnya ketika dana dari sponsor SFC belum turun.

Seperti yang diketahui, SFC memang masuk dalam tim yang lolos verifikasi untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun begitu klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut diberikan tenggang waktu selama satu pekan untuk menyelesaikan persoalan finansial yang membelitnya. Jika tidak maka SFC bisa tergusur dari daftar peserta kompetisi ISL musim depan dan digantikan oleh klub lain. Selain SFC ada pula 9 klub lain yang masuk dalam daftar "bahaya". Klub tersebut diantaranya adalah Persiba Bantul, Persijap Jepara, Persela Lamongan, dan Arema Indonesia.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy