SFC Dapatkan Dua Pemain Baru

Sunday, December 15, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) akhirnya resmi mengikat kontrak bersama dua pemain anyarnya, yakni Maman Abdurahman dan Syamsir Alam. Kedua pemain tersebut resmi melakukan tanda tangan kontrak di Hotel Aria Malang. Tanda tangan kontrak kedua pemain yang namanya sudah familiar bagi publik sepakbola tanah air ini dilakukan di depan Manajer SFC, Robert Heri.

Masuknya Maman Abdurrahman diharapkan dapat memperkuat tembok pertahananan SFC. Sebelumnya SFC baru memiliki dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah murni, yaitu Firdaus Ramadhan dan Abdullaye Maiga. Dengan adanya Maman, maka akan memperbanyak opsi bagi Subangkit dalam meramu timnya.

Selain Maman, Syamsir Alam jugam menjadi jawaban siapa pemain yang akan direkrut oleh SFC untuk mengisi pos lini depan yang dianggap masih kurang greget dibandingkan seluruh lini lainnya. Sebelum Syamsir Alam masuk, SFC baru memiliki Riszki Dwi Ramadhan yang berposisi sebagai penyerang murni. Walaupun sebenarnya SFC juga sudah memiliki pemain lain yang bertipe menyerang, seperti Vendry Mofu dan Siswanto. Sedangkan Serge "Hulk" Pacome belum dikontrak karena masih akan dilihat penampilannya di Piala Gubernur Jatim mendatang.

Tugas yang cukup berat bagi Subangkit untuk kembali meningkatkan penampilan Maman Abdurahman dan Syamsir Alam yang akhir-akhir ini dianggap menurun. Maman Abdurahman pada musim lalu lebih banyak berkutat dibangku cadangan ketika bermain bersama Persib Bandung. Sedangkan Syamsir Alam baru saja dicoret dari daftar pemain seleksi tim nasional U-23 Indonesia.

Maman Abdurahman dengan pengalamannya tentu akan berusaha untuk memperbaiki penampilannya dan membuktikan diri jika ia belumlah habis. Demikian pula Syamsir Alam yang akan kembali bermain bersama dalam satu tim dengan tandemnya ketika memperkuat tim nasional U-19, Alan Martha. Untuk diketahui ketika memperkuat tim nasional U-19, Alan Martha dan Syamsir Alam bermain cemerlang dan menjadi sumber gol bagi Indonesia ketika itu di Piala Asia U-19.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy