Tengah Padat, Depan Lowong

Wednesday, November 6, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) melalui Manajer tim Robert Heri mengklaim telah melakukan tanda tangan pra kontrak dengan salah satu pemain muda, Vendry Mofu. Vendry Mofu merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki oleh Indonesia. Musim lalu pemain yang bisa bermain sebagai pemain tengah maupun depan ini memperkuat tim Semen Padang di Liga Primer Indonesia.

Dilansir laman Palembang Pos (05/11), Vendry Mofu mengaku senang bisa bergabung dengan SFC karena menurutnya SFC merupakan tim favoritnya sejak ia masih duduk dibangku sekolah. Keith Kayamba yang merupakan salah satu pemain yang pernah bersinar bersama SFC pun diakuinya sebagai salah satu idolanya. "Dari sejak masih sekolah sudah menyukai SFC, karena mereka adalah tim besar dengan tradisi juara yang baik," ujar Vendry Mofu.

Masuknya Vendry Mofu tentunya menjadi salah satu alternatif pemain dengan posisi menyerang yang dimiliki oleh SFC. Sebelumnya SFC telah memiliki Riszki Dwi Ramadhan yang berposisi sebagai penyerang. Namun begitu hal tersebut belumlah cukup untuk mengarungi kompetisi seketat Indonesia Super League (ISL). Belum lagi jika musim depan Piala Indonesia kembali digelar. Praktis saat ini baru Riszki dan Anis Nabar yang berposisi sebagai penyerang murni. Anis Nabar sendiri saat ini masih berstatuskan pemain seleksi dan direkomendasikan oleh Pelatih SFC, Subangkit untuk segera dikontrak.

Beberapa nama pemain yang berposisi sebagai penyerang kerap dihubungkan dengan SFC, diantaranya adalah Syamsir Alam, Titus Bonai, dan Samsul Arif. Namun untuk Syamsir Alam manajemen SFC menegaskan tidak tertarik lagi dengan mantan pemain DC United tersebut. Sedangkan Titus Bonai dan Samsul Arif belum jelas apakah akan bergabung dengan SFC atau tidak.

Berbeda dengan lini depan yang masih kekurangan pemain, di lini tengah SFC justru banyak terjadi penumpukan pemain. Setidaknya telah ada nama Ponaryo Astaman, Asri AKbar, Vendry Mofu, Rivan Nahumarury, Ichsan Kurniawan, Alan Martha, Novri Setiawan, Dirga Lasut, Legimin Raharjo, Jeki Arisandi, dan Feriyansyah Mas'ud. Namun begitu, peluang pemain tengah SFC untuk berkurang masih tetap ada karena beberapa nama pemain masih berstatus sebagai pemain seleksi, seperti Legimin dan Dirga Lasut.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy