Sriwijaya FC Galau

Friday, November 8, 2013

InfoSriwijayaFC - PT Liga Indonesia selaku regulator kompetisi Indonesia Super League (ISL) resmi memutuskan jumlah pemain asing tiap klub dikurangi. Jika sebelumnya setiap klub boleh menggunakan 5 orang pemain asing, untuk musim depan hanya diperbolehkan 4 pemain saja. Rinciannya adalah 3 orang pemain asing non Asia dan 1 orang pemain asing Asia. Keputusan yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia tersebut diambil setelah pengurus Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) melakukan pertemuan dengan perwakilan 25 klub calon peserta ISL musim depan.

Dilansir laman Sriwijaya Post (08/11), Manajer SFC, RObert Heri menyebutkan jika manajemen SFC akan merumuskan kembali kebutuhan tim SFC musim depan. Namun yang jelas SFC akan mengutamakan pencarian pemain untuk posisi penyerang karena saat ini posisi penyerang masih sangat minim. "Percuma kita rekrut empat tapi pada akhirnya jarang dimainkan, ungkap Robert Heri.

Aturan baru yang telah disepakati tersebut tentunya membuat SFC galau apakah akan merekrut pemain asing atau hanya tiga saja. Saat ini SFC sudah mengklaim mendapatkan dua pemain asing, yakni Lancine Kone dan Abdullaye Maiga. Salah satu nama yang kini dihubungkan dengan SFC adalah Matshunaga Shohei. Namun begitu SFC enggan terburu-buru merekrut pemain karena harus merumuskan kembali pemain yang akan direkrut sesuai dengan kebutuhan tim.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy