Sriwijaya FC Coret Tiga Pemain

Saturday, November 9, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) mengumumkan tiga orang pemain yang mengikuti seleksi masuk tim SFC dinyatakan gugur. Ketiga pemain tersebut adalah Dirga Lasut, Legimin Raharjo, dan Feriyansyah Masud. Sedangkan tiga pemain seleksi lainnya, Jeki Arisandi, Anis Nabar, dan Erol Iba dinyatakan lolos.

Sebelumnya Jeki Arisandi tidak masuk dalam pemain yang lolos, namun karena Muhammad Shobran cedera dan dianggap masih muda, serta masih bisa berkembang, maka  jeki masuk dalam daftar pemain yang lolos. Alasan pemilihan ketiga pemain tersebut juga berdasarkan rekomendasi pelatih dan juga menyesuaikan dengan kebutuhan tim di SFC.

Dilansir laman Sportanews.Com (09/11), Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan jika SFC merekrut tiga pemain yang lolos seleksi tersebut sesuai dengan kebutuhan tim. Robert Heri menambahkan ketiga pemain yang lolos seleksi akan segera disodori perjanjian pra kontrak.

Seperti yang diketahui, SFC membuka pintu kepada pemain-pemain yang ingin bergabung bersama SFC musim depan. Namun harus melalui proses seleksi, kecuali pemain-pemain yang memang sudah menjadi incaran tim.

Hingga saat ini beberapa pemain yang telah didapatkan oleh SFC adalah Asri Akbar, Firdaus Ramadhan, Abdullaye Maiga, Lancine Kone, Fauzi Toldo, Ahmad Sumardi, dan beberapa pemain muda asal SFC U-21 yang dipromosikan ke tim senior. Pemain yang dipromosikan tersebut diantaranya adalah Ichsan Kurniawan, Riszki Dwi Ramadhan, Alan Martha, dan Teja Paku Alam.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy