Siswanto Siap Kembali

Tuesday, November 12, 2013

InfoSriwijayaFC - Salah satu pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC (SFC), yaitu Siswanto berpeluang besar kembali memperkuat SFC musim depan. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pemain yang kerap menjadi penyelamat SFC ketika memperkuat SFC dua musim lalu.

Dilansir laman Sriwijaya Post (12/11), Siswanto mengaku sedang melakukan komunikasi intensif dengan pihak manajemen SFC. Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut berharap ia dapat memperkuat SFC lagi dan mengulangi prestasi yang pernah ia capai bersama SFC, yaitu menjadi juara Indonesia Super League (ISL). "Insya Allah ke SFC," kata Siswanto.

Siswanto sendiri sebelum memperkuat SFC pada musim depan, ia ingin segala haknya, seperti pembayaran uang muka dan gaji benar-benar jelas sehingga pengalamannya seperti dua musim lalu saat memperkuat SFC tidak terulang lagi. Ketika itu gaji dan uang mukanya tidak jelas nasib pembayarannya.

Jika Siswanto kembali memperkuat SFC, tentunya akan memperkuat barisan pemain depan yang dimiliki SFC. Pemain yang mempunyai drible dan speed yang mumpuni ini diharapkan dapat menjadi kekuatan tim SFC untuk mendobrak pertahanan lawan. Bersama Anis Nabar dan Vendry Mofu yang juga memiliki kecepatan yang mumpuni, lini depan SFC patut untuk diwaspadai. Namun begitu hingga kini SFC belum memiliki seorang penyerang yang bisa menjadi target man maupun finisher.

Ketika memperkuat SFC dua musim lalu, Siswanto bermain sebanyak 30 kali baik sebagai pemain pengganti maupun pemain utama. Catatan menit bermainnya adalah sebanyak 1134 menit. Lima gol berhasil ia bukukan ketika bermain bersama SFC dan mempersembahkan gelar juara ISL untuk pertama kalinya bagi SFC. Suburnya gol duet penyerang SFC ketika itu, Keith Jerome Gumbs dan Hilton Mauro Moreira pun tidak terlepas dari aksi pemain mungil kelahiran Pasuruan ini.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy