Jawaban Nasib Ponaryo Astaman

Wednesday, November 20, 2013

InfoSriwijayaFC - Nasib Ponaryo Astaman di musim depan akhirnya terjawab sudah. Pemain senior Sriwijaya FC (SFC) tersebut memutuskan untuk bertahan bersama SFC musim depan. Alasan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut bertahan SFC adalah karena menghormati SFC.

Menurut Ponaryo pada musim lalu ia meminta kepada SFC untuk memberikan kontrak selama dua musim kepadanya dan SFC menyanggupi permintaan Ponaryo tersebut. "Selama kontrak belum berakhir, saya tetap akan membela Sriwijaya FC," ungkap Ponaryo dilansiri Sportanews.Com (20/11).

Dengan pernyataan tersebut dapat dipastikan Ponaryo akan tetap mengisi satu slot daftar pemain SFC musim depan. Sebelumnya Ponaryo dikabarkan bergabung dengan klub PSM Makassar. Namun seiring dengan penyataan komitmen dari Ponaryo tersebut dapat dipastikan Ponaryo tidak jadi bergabung dengan PSM Makassar.

Posisi Ponaryo sendiri di SFC tidak mendapatkan garansi untuk selalu menjadi pemain utama seperti musim lalu karena ia diharuskan bersaing ketat dengan pemain anyar SFC, Asri Akbar. Asri Akbar merupakan gelandang bertahan anyar SFC yang direkrut dari klub Persib Bandung. Dengan ciri khasnya yang pekerja keras dan tanpa kompromi, serta mempunyai tendangan jarak jauh yang berbahaya, Asri Akbar akan menjadi pesaing kuat untuk merebut posisi sentral di lini tengah SFC musim depan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy