SFC Incar Dua Gelandang Bertahan Lagi

Monday, October 28, 2013

InfoSriwijayaFC - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) berencana menumpuk pemain dengan posisi gelandang bertahan. Hal tersebut dilakukan karena posisi gelandang bertahan dianggap sebagai posisi yang vital. Dua nama pemain, yakni Legimin Raharjo dan Gerard Pangkali muncul sebagai incaran SFC. Sebelumnya SFC sendiri sudah memiliki dua pemain dengan posisi geladang bertahan, yaitu Ponaryo Astaman dan Asri Akbar.

Dilansir laman Palembang Pos (27/10), Manajer SFC, RObert Heri membenarkan jika manajemen SFC sedang berusaha mendekati Legimin Raharjo. Menurut Robert Heri, pengalaman Legimin yang pernah memperkuat klub besar di Indonesia akan memperkuat lini tengah SFC. Beberapa klub yang pernah diperkuat oleh Legimin adalah Persik Kediri, PSMS Medan, dan Arema IPL.

DIlain pihak, Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki menyebutkan jika manajemen SFC juga sedang mendekati pemain tengah Persipura, Gerard Pangkali. Namun usaha untuk mendapatkan Gerard Pangkali cukup berat karena Gerard Pangkali saat ini statusnya sebagai pemain inti Persipura. Tentunya Gerard Pangkali ingin mendapatkan garansi sebagai pemain inti di SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy