Nasib Ferry Tergantung Andritany

Friday, October 4, 2013

InfoSriwijayaFC - Nasib Ferry Rotinsulu untuk musim depan masih belum mendapatkan kepastian dari manajemen Sriwijaya FC (SFC). Pemain terlama yang memperkuat SFC tersebut sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang akan dipertahankan oleh SFC musim depan. Namun begitu hingga saat ini belum ada kepastian apakah Ferry akan diperpanjang kontraknya atau dilepas.

Dilansir laman Sriwijaya Post (03/10), manajer SFC, Robert Heri menyebutkan jika untuk mengarungi kompetisi musim depan SFC hanya membutuhkan tiga orang penjaga gawang. Dilain pihak pula, asisten manajer SFC, Muchendi Mahzareki menyebutkan jika Fauzi Toldo telah sepakat untuk memperkuat SFC musim depan. Jika dihubungkan antara pernyataan Robert Heri dan Muchendi, maka kini SFC hanya menyisakan satu kouta untuk penjaga gawang karena SFC sebelumnya telah memiliki penjaga gawang muda Teja Paku Alam.

Satu slot penjaga gawang yang tersisa kini masih belum diketahui siapa yang akan menempatinya karena manajemen SFC terus melakukan usaha perekrutan terhadap Andritany. Dan jika Andritany berhasil direkrut oleh manajemen SFC, maka hampir dapat dipastikan posisi Ferry akan tergeser.

Berbeda dengan manajemen SFC yang terus agresif menyebutkan nama pemain bidikannya, pelatih SFC, Subangkit justru tidak terlalu banyak memberikan keterangan mengenai pemain bidikannya. Subangkit beralasan jika pemain yang ia bidik masih terikat kontrak dan menurutnya kurang etis jika menyebut nama pemain yang masih terikat kontrak. Selain itu waktu kompetisi yang masih relatif lama membuat Subangkit tidak ingin terburu-buru melakukan perekrutan pemain.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy