Bayu Gatra Akui Jalin Komunikasi Dengan SFC

Friday, October 4, 2013

InfoSriwijayaFC - Salah satu pemain berbakat Indonesia, Bayu Gatra mengakui jika ia menjalin komunikasi dengan Sriwijaya FC (SFC). Sejak bermain cemerlang bersama Persisam Samarinda musim lalu, nama Bayu Gatra begitu melambung dan digadang untuk menjadi salah satu andalam tim nasional sepakbola Indonesia kelak.

Dilansir laman Sriwijaya Post (03/10), Bayu Gatra menyebutkan jika saat ini banyak klub besar di Indonesia yang menghubunginya. Salah satunya adalah SFC. Namun begitu Bayu Gatra belum memutuskan kemana ia akan berlabuh musim depan karena ia masih menantikan tawaran kontrak baru dari Persisam. Bayu Gatra sendiri berharap kontrak barunya kelak sesuai dengan harapannya. "Kalau kontraknya sesuai, saya sangat senang bisa kembali bermain untuk Persisam," ungkap Bayu Gatra.

Bayu Gatra sendiri merupakan produk binaan Persisam U21 dan pada PON 2012 di Riau berhasil mengantarkan tim sepakbola PON Kalimantan Timur meraih medali emas. Wajar banyak klub yang ingin menggunakan jasa pemain asal Jember tersebut karena penampilannya yang terus meningkat. Kini Bayu Gatra mengikuti seleksi tim nasional sepakbola U23 Indonesia yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2013 di Myanmar akhir tahun ini.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy