SFC Klaim Dapatkan Dua Pemain Baru

Thursday, October 3, 2013

InfoSriwijayaFC – Ditengah polekmik belum dibayarkannya tunggakan hak pemain, pelatih, dan official tim Sriwijaya FC (SFC) musim lalu. Manajemen SFC melalui asisten manajer, Muchendi Mahzareki berani mengklaim telah sepakat dengan dua pemain baru SFC, yakni Muhammad Hamzah dan Fauzi Toldo. Hamzah berposisikan sebagai bek sayap, sedangkan Fauzi merupakan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang.


Dilansir laman Sriwijaya Post (03/10), Muchendi menyatakan jika manajemen SFC dengan Fauzi serta Hamzah telah menemui kata sepakat secara lisan dan keduany siap untuk memperkuat SFC musim depan. “Kita sudah deal dengan M Hamzah dan dia siap bermain dengan Sriwijaya FC musim depan,” ungkap Muchendi.

Perekrutan Hamzah merupakan salah satu sinyal Subangkit akan membawa pemain andalannya yang pernah ia latih diklub sebelumnya. Hamzah merupakan pemain eks Persiwa Wamena dan pernah dilatih oleh Subangkit. Pada saat Menpora Cup beberapa lalu, Hamzah mengikuti seleksi bersama SFC dan selalu bermain. Hamzah diproyeksikan untuk menggantikan Fandy Mochtar yang dilepas oleh manajemen SFC.

Fauzi Toldo yang musim lalu memperkuat Persisam Samarinda direkrut dengan alasan pertimbangan Fauzi sebagai putra daerah Sumatera Selatan dan usianya yang sudah matang untuk pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang. SFC sendiri hingga kini belum memberikan kepastian mengenai nasib kiper utama SFC, Ferry Rotinsulu yang masih berkutat dengan pemulihan pasca operasi cedera lututnya.

Untuk diketahui, Fauzi Toldo merupakan pemain kelahiran Sumatera Selatan dan pada PON 2004 di Sumatera Selatan ia merupakan skuad tim sepakbola Provinsi Sumatera Selatan. Fauzi juga pernah memperkuat SFC ketika SFC dilatih oleh Suimin Diharja dan sempat menjadi andalan SFC ketika Ferry melakukan pemusatan latihan tim nasional di Belanda.

Tentunya sebuah kabar yang cukup menggembirakan melihat gerak cepat manajemen SFC dalam perekrutan pemain. Namun tidak pernah bosan kami mengingatkan jika manajemen SFC masih mempunyai hutang kepada tim SFC musim lalu. Jangan sampai SFC merekrut banyak pemain baru, namun lupa akan kewajiban pemain lama yang belum dibayarkan. Hal yang sangat miris dan memalukan. Semoga tidak terjadi dan manajemen SFC segera melunasi hak pemain, pelatih, dan official SFC musim lalu.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy