Andritany Tunggu Pinangan Serius SFC

Wednesday, October 2, 2013

InfoSriwijayaFC - Penjaga gawang tim nasional Indonesia U-23, Andritany masuk dalam daftar pemain bidikan Sriwijaya FC (SFC). Pemain jebolan Diklat Ragunan yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta ini masih belum menentukan kemana ia akan bermain musim depan. Kini ia masih fokus mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games Myanmar mendatang.

Dilansir laman Sriwijaya Post (02/10), Andritany menuturkan jika ia menanti keseriusan tim yang ingin menggunakan jasanya. Menurutnya jika Persija yang pertama kali menyodorkan kontrak baru, maka ia akan bertahan dengan Persija, namun jika SFC yang pertama kali menyodorkan tawaran, ia akan memilih SFC. "Tawaran yang datang duluan, yang memberi kepastian kontrak, akan saya ambil. Kalau Sriwijaya FC lebih dulu ya saya pindah ke sana," ungkap Andritany.

Andritany sendiri berharap bisa tetap bertahan dengan Persija, namun hingga kini gajinya selama tiga bulan belum dibayarkan oleh Persija sehingga Andritany membuka peluang untuk pindah ke klub lain, termasuk SFC. Menurutnya keuangan SFC lebih baik dari Persija, namun begitu Andritany menambahkan jika setiap klub tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ia sendiri tetap menantikan kepastian dari manajemen Persija apakah akan mempertahankannya atau tidak. Andritany sendiri pernah bermain memperkuat SFC ketika SFC ditangani oleh Rahmad Darmawan

Rumor perekrutan kembali Andritany mencuat setelah SFC tidak memperpanjang kontrak Rivky Mokodompit yang pada musim lalu kerap menjadi langganan kiper utama SFC setelah Ferry Rotinsulu cedera. Selain Rivky, SFC juga tidak memperpanjang kiper Andi Irawan. Sedangkan untuk nasib Ferry Rotinsulu belum ada kepastian walaupun Ferry Rotinsulu masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan oleh manajemen SFC.

Praktis kini SFC hanya memiliki satu kiper, yakni Teja Paku Alam yang berhasil promosi dari tim SFC U21. Andritany sendiri bukanlah satu-satunya kiper bidikan SFC karena SFC juga berkeinginan untuk membawa pulang "anak hilang" Fauzi Toldo yang musim lalu bermain bersama Persisam Samarinda. Fauzi Toldo merupakan putra daerah Sumatera Selatan dan pernah memperkuat tim PON Sumatera Selatan 2004 dan bermain bersama SFC sebelum akhirnya hengkang ke klub lain dan musim lalu bermain bersama Persisam.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy