SFC Amankan Pengganti Abdur Rahman

Thursday, October 10, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) mengklaim berhasil mengamankan salah satu pemain belakang potensial milik Indonesia, yakni Firdaus Ramadhan. Pemain yang musim lalu bermain bersama Persita Tangerang ini diproyeksikan untuk menggantikan Abdur Rahman yang dilepas oleh manajemen SFC.

Dilansir laman Sriwijaya Post (09/10), asisten manajer SFC, Muchendi Mahzareki menybutkan jika Firdaus dapat dipastikan bergabung dengan SFC musim depan. Rencananya Firdaus akan diduetkan dengan pemain belakang asal Mali yang musim lalu bermain di Liga Perancis. Hingga kini manajemen SFC masih enggan membuka identitas pemain Mali yang dimaksudkan tersebut.

Untuk diketahui, Firdaus merupakan salah satu pemain potensial di Indonesia. Pemain berusia 25 tahun ini juga sempat dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia. Memulai karir profesionalnya bersama Persikota Tangerang, Firdaus juga sempat bermain bersama Pelita Jaya hingga akhirnya berlabuh ke Persita Tangerang. Dengan tinggi badan yang mencapai 182 cm, cukup untuk membuat Firdaus untuk berduel udara dengan pemain tim lawan.

Masuknya Firdaus tentunya akan memperkuat lini belakang SFC yang baru saja ditinggal para punggawanya macam Abdur Rahman, Lee Dong Won, dan Ahmad Jufriyanto. Kini SFC baru memiliki tiga pemain belakang, yakni Firdaus, M. Hamzah, dan M. SHobran. Menjadi tantangan bagi Firdaus untuk memperkuat lini belakang SFC yang pada musim lalu kebobolan 61 gol. Rekor yang cukup buruk bagi sebuah tim juara bertahan.


 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy