SFC Terjunkan Pemandu Bakat ke ISG

Monday, August 5, 2013

InfoSriwijayaFC - Pergelaran Islamic Solidarity Games (ISG) III pada 22 September hingga 1 Oktober mendatang akan dimanfaatkan oleh Sriwijaya FC (SFC) untuk mencari pemain yang berkualitas. Manajemen SFC akan menerjunkan pemandu bakat untuk memantau pemain yang ikut bertanding di ISG. Beberapa negara Timur Tengah menjadi bidikan manajemen SFC untuk mencari pemain.

Dilansir Palembang Pos (04/08), Manajer SFC, Robert Heri menegaskan manajemen SFC akan mencari pemain yang mempunyai kecepatan dan kekuatan. Robert juga menambahkan jika SFC juga mencari pemain yang mempunyai ambisi yang besar dan tentu saja loyal kepada SFC. "Kita akan mencari pemain yang sesuai dan skema tim musim depan di ISG nanti," ungkap Robert Heri.

Negara Turki merupakan salah satu yang menjadi target bidikan SFC untuk dipantau pemainnya. Hal ini dilatarbelakangi oleh perkembangan sepakbola Turki yang begitu maju. Seperti yang diketahui Turki telah beberapa kali mengikuti Piala Dunia. Selain itu klub sepakbola di Turki juga berhasil menelurkan pemain-pemain hebat yang bermain dikompetisi Eropa, misalnya Emre Belezoglu, Arda Turan, dan Hamit Altintop.

Upaya yang akan dilakukan oleh manajemen SFC merupakan upaya yang baik demi membentuk tim yang kuat untuk berlaga dikompetisi musim depan. Namun begitu diperlukan keseriusan dari manajemen SFC untuk memantau pemain yang berlaga di ISG III, karena jika tidak bisa saja SFC membeli "kucing dalam karung" dalam artian pemain yang kualitasnya belum teruji dan penampilannya belum konsisten, bahkan bisa saja mempunyai "simpanan" cedera kambuhan yang tentu saja akan merugikan SFC diwaktu mendatang.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy