SFC Incar Pemain Naturalisasi

Sunday, August 4, 2013

InfoSriwijayaFC - Regulasi pemain terbaru yang akan diterapkan di Indonesia Super League (ISL) musim depan, yakni hanya memperbolehkan klub maksimal menggunakan tiga pemain asing membuat manajemen Sriwijaya FC merubah target pemain. SFC rencananya akan merekrut pemain yang berstatuskan pemain naturalisasi.

Dilansir Palembang Pos (01/08), Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan jika kini SFC telah memantau beberapa pemain untuk memperkuat SFC. Menurut Robert, dengan hanya menggunakan tiga pemain asing, diharapkan ketiga pemain tersebut benar-benar berkualitas. Robert sendiri menyebutkan jika salah satu pemain naturalisasi yang diincar adalah Victor Iqbonefo yang kini terikat kontrak dua musim bersama Arema. "Keberadaan pemain asing diharapkan dapat mengangkat performa tim," ujar Robert.

Patut ditunggu gebrakan manajemen SFC musim depan dengan hanya tiga pemain asing. Salah solusinya adalah menggunakan pemain naturalisasi, yang kualitasnya tentulah kualitas pemain asing, namun dengan paspor Indonesia sehingga tidak mengurangi kouta pemain asing SFC.

Tentunya harapan kita semua, SFC merekrut pemain sesuai kebutuhan tim dengan kualitas yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga tidak membeli kucing di dalam karung yang dapat merugikan tim sendiri karena tidak bisa maksimal digunakan. Selain itu perekrutan pemain haruslah menyesuaikan dengan keuangan tim agar tidak mengganggu perjalanan tim dikemudian hari, misalnya gaji yang tersendat yang bisa berujung merusak kondisi kondusif pada tim. Bravo SFC!
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy