SFC Klaim Pernah "Deal" Dengan Pires

Saturday, August 10, 2013

InfoSriwijayaFC - Pengakuan cukup mengejutkan keluar dari seorang sumber rahasia yang dekat dengan manajemen Sriwijaya FC (SFC). Dilansir lama Sriwijaya Post (06/08), sumber yang enggan disebutkan identitasnya tersebut menyebutkan jika salah satu bintang sepakbola dunia, Robert Pires pernah hampir bergabung dengan SFC pada bulan Februari 2013.

Menurut pengakuan sumber tersebut, ketika itu negoisasi manajemen SFC dengan Pires sebenarnya sudah menemui kesepakatan untuk durasi kontrak selama setengah musim. Dalam kontrak tersebut juga disepakati fasilitas yang akan diberikan kepada Pires dan perjanjian tidak akan memberitahukan hasil negoisasi ke publik.

Dilain pihak, Presiden SFC, Dodi Reza membenarkan informasi yang beredar tersebut. Menurut Dodi, syarat yang diminta oleh mantan bintang Tim Nasional Perancis dan klub Arsenal tersebut telah disepakati oleh manajemen SFC, namun kemudian semuanya batal sehingga manajemen SFC merasa tidak perlu diberitahukan ke publik.

Dodi menambahkan kegagalan Pires bergabung dengan SFC ketika itu adalah karena Pires sedang terikat kontrak dengan pihak televisi asing. Dalam ikatan kontraknya tersebut, Pires dilarang memperkuat klub di luar Eropa, termasuk SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy