SFC Ingin Datangkan Leo dan Taufik

Saturday, August 10, 2013

InfoSriwijayaFC - Menjelang berakhirnya musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, Sriwijaya FC (SFC) mulai membidik beberapa nama pemain untuk direkrut. Sebelumnya beberapa nama macam Syamsir Alam dan Victor Iqbonefo sempat muncul sebagai pemain bidikan SFC. Kini manajemen SFC menyebutkan dua nama lagi, yakni Leo Saputra dan Taufik sebagai dua nama selanjutnya yang diminati SFC.

Dilansir lama Sriwijaya Post (09/08), manajemen SFC melalui Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika SFC tertarik memboyong dua pemain yang kini memperkuat Persita Tangerang dan Persebaya 1927 tersebut. "Baru sebatas ketertarikan dan belum ada pembicaraan khusus dengan keduanya," ujar Hendri.

Munculnya nama Leo dan Taufik sebagai pemain bidikan SFC sedikit banyak akan membuat ruang ganti pemain SFC menjadi gusar. Seperti yang diketahui, Leo mempunyai kesamaan posisi dengan Fandy Mochtar, Mahyadi Panggabean, dan Diego Michiels sebagai bek sayap. Sedangkan Taufik berposisi sebagai gelandang bertahan, sama dengan Ahmad Jufriyanto, Ponaryo Astaman, dan Dodok Anang Zuanto yang juga kerap dipasang sebagai gelandang bertahan.

Mengenai ketertarikan terhadap Leo dan Taufik, Hendri menambahkan jika keduanya memang akan direkrut oleh SFC, maka tujuannya adalah menambah kekuatan tim, bukan untuk merombak tim. Perekrutan Leo dan Taufik sendiri masih belum jelas dan baru sebatas wacana karena menyesuaikan dengan kebutuhan tim SFC untuk menghadapi musim depan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy