Official SFC Mogok Latihan

Tuesday, August 27, 2013

InfoSriwijayaFC - Peristiwa cukup mengejutkan terjadi dalam latihan Sriwijaya FC (SFC) Senin (26/08), yakni official tim SFC melakukan mogok dalam latihan. Hal tersebut menyebabkan sedikit kendala dalam latihan persiapan SFC menghadapi Persisam Jumat (29/08 nanti.

Dilansir laman Palembang Pos (27/08), acara mogok latihan yang dilakukan oleh official SFC tersebut terjadi karena gaji mereka selama enam bulan masih belum dibayarkan oleh manajemen SFC. Mogok latihan yang dilakukan oleh official tim membuat pemain SFC harus menyiapkan peralatan latihan sendiri tanpa didampingi official tim, baik dari bagian umu, bagian perlengkapan, maupun meassure.

Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menjelaskan jika sudah ada kesepakatan antara official SFC dengan manajemen SFC tentang pembayaran gaji yang belum dibayarkan. Rencananya hari ini (27/08), gaji official SFC tersebut akan segera dibayarkan. Menurut Augie, keuangan SFC sekarang dalam kondisi sulit, apalagi sekarang SFC U-21 dalam persiapan Training Center (TC) dan membutuhkan biaya yang besar. "Butuh biaya besar, jadi harap dimaklumi. Kita semua keluarga besar dan sudah saling memaafkan," ungkap Augie.

Kejadian mogok latihan yang dilakukan oleh official tim SFC ini merupakan indikasi puncak kekesalan official SFC karena gaji selama enam bulan belum dibayarkan. Padahal selama ini manajemen SFC sering kali menggembar-gemborkan jika kondisi keuangan SFC sehat. Namun yang terjadi justru tidak jarang muncul berita gaji terlambat, jika sebelumnya gaji pemain, kini gaji official tim.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy