Asisten Pelatih Mitra Kukar Dipatuk Cobra

Thursday, August 22, 2013

InfoSriwijayaFC - Kejadian cukup mengejutkan terjadi dalam latihan perdana tim Mitra Kukar, Rabu (21/08) di Stadion Patra Jaya Palembang. Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kadok diserang oleh ular cobra sehingga ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dilansir laman Sriwijaya Post (21/08), awalnya Sukardi akan mengambil gawang yang terletak di bagian selatan stadion. Namun tiba-tiba Sukardi berlari keluar stadion dan mengalami muntah-muntah. Hal tersebut membuat orang yang berada di sekitarnya terkejut. Bahkan menurut seorang warga, Said, mengira Sukardi mengalami kesurupan karena di daerah sekitar stadion memang sering terjadi kesurupan.

Usai mendapatkan pertolongan pertama dengan cara bagian paha diikat dengan kain seadanya, Sukardi dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Palembang untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, Mitra Kukar akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) pada Sabtu (24/08) nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada pukul 15:30 WIB. SFC sendiri dipastikan akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan Mitra Kukar demi menggeser posisi Mitra Kukar yang kini berada di atas SFC, yakni di posisi 4 klasemen sementara ISL 2013.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy