SFC Permalukan Persita

Monday, June 10, 2013

InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) berhasil mencuri poin penuh dari tuan rumah Persita Tangerang (10/06) di Stadion Mashud Wisnuputra Kuningan. Bermain dihadapan pendukung ruan rumah, SFC berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-4. Empat gol SFC dicetak oleh Tantan, Erick Weeks, dan sepasang gol dari Herman Dzumafo. Sedangkan Persita hanya bisa membalas melalui gol yang dicetak Cristian Carasco dan Sirvi Arvani.

Tampil menyerang sejak menit awal, SFC langsung unggul cepat melalui Tantan pada menit ke-9' memanfaatkan sepak pojok. Namun tuan rumah berhasil membalas pada menit ke-36' melalui penalti Cristian Carasco setelah Lee Dong Won melanggar Sirvi Arvani di dalam kotak penalti. Hingga akhir babak pertama, skor 1-1 untuk kedua tim.

Pada babak kedua SFC tidak mengendurkan tekanan, begitu juga Persita yang berusaha menyerang dan tidak mau malu dihadapan pendukungnya sendiri. SFC kembali unggul melalui penalti Dzumafo pada menit ke-64' setelah Tantan dijatuhkan pemain Persita di dalam kotak penalti.

Namun Persita kembali membalas melalui Sirvi Arvani setelah menafaatkan kemelut di depan gawang SFC yang dijaga oleh Rivki Mokodompit. SFC tidak terbendung setelah semenit berselang tandukan Dzumafo menafaatkan umpan Ramdhani berhasil membobol gawang Persita. Erick Weeks melengkapi kemenangan SFC melalui golnya pada menit ke-86' melalui sepakan keras kaki kirinya.

Susunan Pemain:
Persita : Reki (GK), Akbar (77' Rishadi), Duran, Dominggus (30' Rio), Firdaus, Kim (68' Maman), Byung Yul, Ade, Bastos, Sirvi, Carrasco.

Sriwijaya FC : Rivki (GK), Mahyadi, Lee Dong Won, Abdul Rahman, Fandy, Dodok, Ponaryo, Diego (55' Ramdhani), Erick, Tantan (68' Khoirul Huda), Dzumafo (91' Lintang).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy